Jumat, 09 April 2010

kata pengantar

Assalamualaikum.wr.wb

Hai teman-teman atau kepada siapapun yang melihat blog saya ini,saya mohon kritik dan sarannya karna di kalangan para blogging saya terbilang sangat pemula,dan dengan blog ini juga saya berniat ingin membagi apa yang pernah saya ketahui tentang masalah komputer meskipun hanya setetes air dari mulut jarum yang di celup kedalam lautan.
Mudah-mudahan bermanfa'at bagi kita semua terlebih khusus lagi bagi saya yang masih sangat minim pengetahuan tentang masalah komputer,maka dengan adanya blog ini mari kita belajar bersama,karna mengingat pada masa sekarang ini komputer bukanlah lagi sesuatu yang lebih tetapi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita di jaman yang serba canggih ini.
Mari kita cerdaskan kehidupan bangsa....

3 komentar:

  1. Udh smpe mana tdi aku Ya Abah

    BalasHapus
  2. Abah Ngopi dlu.. di perbatasan Tapin

    BalasHapus
  3. Jgan berfikir terlalu Jauh di angan abah.. santai AJa sambil nyruput kopi nyedot rokokJgan berfikir terlalu Jauh di angan abah.. santai AJa sambil nyruput kopi nyedot rokok

    BalasHapus